Staf khusus kepresidenan ingatkan SBY prioritaskan pemerintahan

staf khusus kepresidenan daniel sparringa meminta presiden susilo bambang yudhoyono (sby) agar selalu mendahulukan kepentingan di pemerintahan dari begitu perhatian selama partai demokrat.

presiden tetap usah memesan janji dalam hadapan publik kiranya ia mau selalu memprioritaskan tugas pemerintahan juga kenegaraan, ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima antara news, daripada jakarta, minggu.

menurut daniel, janji itu harus dilaksanakan seperti dan telah diucapkan sby pada pidatonya selama klb partai demokrat, sabtu sore.

itu adalah komitmen presiden sby agar selalu menomorsatukan urusan republik indonesia sebelum urusan partai dalam hadapan rakyatnya, ujarnya.

Baca juga: Dealer Honda Jakarta - Mencari Dealer Honda - Mencari Dealer Honda

ia menilai menerima dukungan juga desakan partai yang membayar sby supaya adalah ketua umum partai demokrat merupakan keputusan dan dilematis.

desakan tersebut memang dilematis, akan tetapi sby juga menerima sepenuhnya seluruh konsekuensi atas pilihan itu, ujarnya.

menurut dia, walaupun telah menetapkan ketua harian, presiden harus tetap konsentrasi penuh untuk pemerintahan juga rakyat.