Korban Lion Air dilarikan ke RS Kedonganan

korban luka-luka tergelincirnya pesawat lion air selama ujung landasan pacu bandar udara ngurah rai, bali, sabtu sore, dirawat di properti sakit kasih ibu, kedonganan, kuta.

sedikitnya 29 korban luka-luka menjalani pemeliharaan secara intensif selama sini, tutur dewi, petugas penerimaan pasien rs kedonganan.

sebagian dari penumpang dan adalah korban pada musibah tersebut mengalami patah tulang serta trauma. malahan betul penumpang bernama ketut manis (45) mengalami patah tulang leher.

pria dan bekerja dalam suatu hotel selama kawasan nusa dua, kabupaten badung, tersebut mesti menjalani ct-scan agar tahu kondisi tulang leher dan patah di peristiwa tersebut.

Informasi Lainnya:

sampai saat ini kami baru menunggu hasil ct-scan kakak aku, kata ketut yadi sarmoko, kakak ipar korban.

ia mengetahui pesawat lion air tergelincir di pantai segara, kita, tersebut daripada pesawat televisi. aku mengetahui dia menumpang pesawat itu karena habis memenuhi pertemuan melalui pemimpun perusahaannya dalam bandung, katanya.

lusiana (26) juga menjalani pemeliharaan di properti sakit itu bersama anaknya, fadil (8) yang mengalami luka-luka. saya akan main ke rumah teman aku pada bali. tapi tetapi kena musibah, tutur lusiana.

sementara tersebut, tina lestiana mengalami trauma akibat musibah yang dialaminya. hawa itu di kondisi hamil makanya dibawa ke rs kasih ibu untuk mengetahui kondisi janinnya.

hingga saat ini rs kasih ibu ramai dengan lalu lalang petugas kesehatan yang menerima korban kecelakaan pesawat tersebut. pilihan anggota keluarga korban juga berdatangan selama properti sakit yang berjarak kurang lebih 6 kilometer dari bandara ngurah rai itu.

pesawat lion air jurusan banjarmasin-bandung-denpasar yang mengangkut 95 penumpang dewasa, tiga anak-anak, Salah satu bayi, juga tujuh awak tergelincir dalam ujung barat landasan pacu bandara ngurah rai di jam 15.35 wita.

bagian belakang pesawat dan kembali landas dari bandara hussein sastranegara, bandung, pada jam 12.48 wib tersebut terbagi juga mengapung di pantai segara, kuta.

tidak ada korban meninggal dunia selama musibah melalui nomor penerbangan jt-904 tersebut. berbagai penumpang dan awak berhasil dievakuasi oleh nelayan, petugas sar, dan petugas polda bali.