Dua kota di Madura terendam

dua kota dalam pulau madura, pamekasan juga sampang, dari jumat pagi hingga sore terendam banjir akibat meluapnya sungai-sungai sesudah hujan deras mengguyur sejak kamis (18/4).

ketinggian air dalam kota sampang pada sebagian wilayah ketika ini sudah mencapai 2 meter. jika dalam web aku masih 40 cm meter, kata warga jalan semeru, sally nawali, ketika dikontak via telefon, jumat sore.

bahkan, kata dia, saat ini genangan air semakin tinggi dibanding jumat pagi, ketika banjir baru menggenangi sekitar monumen kota sampang.

kepala badan penanggulangan bencana daerah (bpbd) pemkab sampang imam sanusi menungkapkan, banjir kali ini hampir sama melalui banjir dan terjadi sebelumnya yang merendam delapan desa juga enam kelurahan pada kota sampang.

Informasi Lainnya:

menurut dia, banyak warga yang terpaksa naik ke atap properti untuk menghindari banjir, terlebih warga desa panggung juga penduduk dalam sekitar jalan imam bonjol, kawasan paling parah terkena banjir.

sementara pada pamekasan dari kurang lebih pukul 13.00 wib banjir mulai surut.

wakil bupati pamekasan sastrodiwiryo sempat meninjau objek wisata banjir bersama sejumlah kepada dinas terkait, seperti dinas konsentari umum dan badan lingkungan hidup pemkab pamekasan.