Gita Wirjawan siap ikuti konvensi Demokrat

menteri perdagangan gita wiryawan menyatakan siap memenuhi konvensi partai demokrat.

siap jika dipertimbangkan serta diperkenankan, aku ingin ikut, bila mereka (partai demokrat) perkenankan siapa pun, aku akan ikut. kata gita selama ibukota myanmar, nay pyi taw, selasa, ketika ditanya soal konvensi.

meski begitu gita dan sedang mendampingi presiden susilo bambang yudhoyono melawat myanmar, mengaku beluma menjalin komunikasi dengan yudhoyono mengenai keuntungan tersebut.

belum, katanya menjawab pertanyaan wartawan.

Informasi Lainnya:

selasa pagi, saat menjawab pertanyaan forum newsmaker thomson reuters pada singapura, yudhoyono menungkapkan ingin mengadakan konvensi sekitar delapan bulan yang akan datang. dia berharap konvensi menghasilkan calon yang mengikuti kriteria supaya bisa dipilih rakyat.

saya mau bekerja melalui konvensi demokrat nanti untuk memberikan solusi bagi rakyat indonesia makanya nanti bisa memilih apakah calon hasil konvensi yang kami cari tokoh-tokoh yang bagus atau kandidat dan sudah ada, katanya.

presiden mengharapkan penggantinya kelak bisa melanjutkan pembangunan ekonomi dan sedang berjalan, terus berkomitmen menegakkan demokrasi, pmberantasan korupsi serta penegakan hukum serta perkuatan peran indonesai selama dunia.