Penumpang tak mendengar informasi pendaratan darurat

penumpang lion air jurusan bandung-denpasar tidak mengetahui info mengenai pendaratan darurat beberapa ketika sebelum pesawat bernomor penerbangan jt-960 tersebut tergelincir pada pantai segara, kuta, bali, sabtu sore.

sebelum mendarat, pesawat sempat terhempas. tapi tidak ada tempat apa pun dari kru, papar putu bavita gunawan, penumpang selamat lion air, saat ditemui di rsup sanglah, denpasar.

ia merasakan pesawat yang ditumpanginya itu membentur benda keras. badan aku terbentur jok pada depan sampai dada ini terasa sesak, katanya usai menjalani pemeriksaan kesehatan bersama penumpang lainnya selama rsup sanglah.

beberapa saat kemudian, air laut menggenangi kabin pesawat. masih Satu produk kemudian banyak petugas dan memberikan pertolongan, papar gunawan dan terserah dalam sesetan, denpasar, tersebut.

Informasi Lainnya:

dia dan tidak merasakan kejanggalan ketika pesawat yang mau membawanya pulang dari bandara hussein sastranegara, bandung, pada jam 12.48 wib tersebut.

bahkan dia dan anggota keluarganya yang terbang dengan pesawat boeing 737-800-ng buatan lalu itu sempat foto bersama dalam dalam pesawat sebelum meninggalkan bandung.

hal senada juga diungkapkan penumpang yang lain, leli widyawati. tak ada pemberitahuan serta petunjuk untuk mengenakan pelampung ketika pesawat yang saya tumpangi itu tercebur laut, ujarnya mengatakan.

pesawat lion air tergelincir serta mengapung dalam pantai segara ketika gagal mendarat dengan mulus di ujung landasan pacu bandara ngurah rai, bali, selama pukul 15.15 wita.

pesawat dan mengangkut 108 pihak, tergolong tujuh awak itu terbagi pada bagian belakang. tidak ada korban meninggal dunia di musibah tersebut. korban luka-luka menjalani pemeliharaan pada sejumlah rumah sakit dalam kawasan kuta, kabupaten badung, juga denpasar.