Daniel Sparringa: SBY selalu nomor satukan Republik

staf khusus presiden jenis komunikasi politik, daniel sparringa mengatakan, presiden susilo bambang yudhoyono terus mempunyai komitmen mendahulukan republik daripada kepentingan partai demokrat.

kata daniel, merupakan ketua umum partai demokrat untuk jangka waktu 2013-2015 adalah suatu keputusan dilematis dan mesti diambil presiden yudhoyono. tapi, presiden yudhoyono melayani sepenuhnya seluruh konsekuensi atas koleksi itu, katanya.

presiden tetap mesti mencari janji dalam hadapan publik bahwa ia mau terus memprioritaskan tugas pemerintahan serta kenegaraan seperti dan telah ia ucapkan sendiri dalam pidatonya di depan klb partai demokrat, ujarnya pada antara.

Lainnya: Mencari Dealer Honda - Dealer Honda - Dealer Honda

sebelumnya, selama kongres luar biasa partai demokrat yang berlangsung selama bali, sabtu, partai dengan musyawarah mufakat menentukan mencari susilo bambang yudhoyono yang adalah ketua majelis tinggi partai, dibuat ketua umum 2013-2015.

dalam pidatonya, pada sedang acara klb, yudhoyono menyatakan bahwa ia menghadapi koleksi dan dilematis supaya menduduki jabatan ketua umum tersebut.

jujur, koleksi ini amat dilematis. mungkin kamu tidak merasakan serta tak mengerti, hanya saya dan ibu ani yang mengerti perasaan ini, kata yudhoyono.