Tri Dianto dilarang ikuti Kongres Luar Biasa

mantan ketua dpc cilacap tri dianto yang mencalonkan diri untuk ketua umum, tidak diperkenankan memenuhi kongres luar biasa partai demokrat juga ditahan puluhan aparat keamanan internal partai saat hendak masuk hotel info berjalannya kongres pada sanur, denpasar.

saya telah sudah mundur dijadikan ketua dpc cilacap sementara saya kader partai demokrat. bila saya tidak masuk nanti pendukung saya tidka puas, katanya pada depan lobi hotel saat ingin masuk areal klb demokrat, sabtu.

politisi muda itu mengaku telah mendapat dukungan 197 dpc dan 5 dpd seluruh indonesia. dia datang disertai dua pengawal kurang lebih jam 13.00 wita serta langsung ditahan petugas keamanan internal partai yang menanyakan tujuan tri menghadiri kongres tanpa dilengkapi kartu audien juga surat undangan.

Baca lainnya: Panduan Untuk Konsumen - Cream Anisa Original - Cream Adha

sejumlah petugas berpakaian serba hitam-hitam serta ikut menjegal keinginan tri masuk arena klb.

untuk kader dan sudah mengundurkan diri dengan hormat kami minta jangan masuk ke sana lagi, ujar ketua tim bidang keamanan, rudi kadarisman yang menyambut tri.

rudi lalu menggiring politisi berusia 36 tahun tersebut ke seberang lobi hotel serta sempat dikunjungi ruhut sitompul.

ruhut tak mampu menjaminnnya bisa masuk, sebaliknya membayar tri ikut memesan aman kongres. kita tunggu nanti organizing committee ternyata kami menghormati tri. nanti ya nanti kita tunggu. tak mesti khawatir, tri sahabat saya, bikin aman semuanya ya, pesan ruhut terhadap tri.

tri sempat bersalaman melalui wakil ketua dewan pembina marzuki alie dalam depan lobi hotel, namu marzuki tak mengucapkan sepatah pun tutur.

selama hampir Satu produk lebih politikus muda ini tidak diperkenankan masuk juga diungsikan ke gedung rama shinta selama kawasan hotel inna grand bali beach sanur.