Hujan lebat sebabkan tanggul Kali Krukut jebol

hujan lebat yang mengguyur ada wilayah jakarta dan sekitarnya mengakibatkan dinding penahan air serta tanggul kali krukut selama jalan canadiyanti, pela mampang, mampang prapatan, jakarta, rabu kurang lebih pukul 19.00 wib jebol.

tembok penahan air kali krukut di jalan canadayanti jebol karena volume air yang tinggi, papar kepala suku dinas perhatian publik tata air jakarta selatan, irvan amtha pada jakarta.

irvan mengungkapkan intensitas hujan yang tinggi sejak rabu sore, menyebabkan dinding tembok setinggi dua meter ambruk dengan lama mencapai lima sampai delapan meter.

akibat tanggul jebol, air dan mengalir deras dalam sungai itu meluap menuju jalan serta properti warga setinggi Satu meter dalam tujuan kejadian.

Informasi Lainnya:

irvan mengatakan pihaknya sudah menyiapkan 20 orang pekerja, supaya menangani tanggul jebol, namun aliran air masih deras makanya proses perbaikan terhambat.

penanganan akan tetapi, kita tempatkan karung berisi pasir dalam kurang lebih tembok yang ambruk, ujar irvan.

irvan menambahkan pemerintah kota jakarta selatan mempunyai pompa air di tujuan itu, namun proses penyedotan genangan air tidak ingin efektif sebab ingin merusak mesin pompa.

beberapa ruas jalur semisal jalan canadiyanti, jalan bank 1-5, dan jalan prapanca menuju kemang tak dapat dilewati kendaraan, karena genangan air mencapai Salah satu meter.