Satu dari tiga korban tewas sudah diambil keluarganya

tiga korban tewas selama kasus beruntun antara bus nugroho dengan sederat kendaraan bermotor dilarikan ke rumah sakit roemani semarang, dan salah satunya sudah diambil dengan keluarganya.

juru bicara rs roemani semarang mardliyah menyebutkan total 15 korban dievakuasi ke rumah sakit tersebut, termasuk tiga korban tewas, yaitu agus irfan susilo (50), eko budiarto (36), juga adi nur nugroho (24).

irfan, tutur dia, sudah diambil keluarganya agar dikremasi, sementara eko budiarto dan adi nur nugroho masih pada kamar mayat.

ia mengatakan agar korban luka, dua pihak segera ditangani selama ruang perawatan intensif, tiga rawat inap, dan dua lainnya dirujuk ke rs elisabeth juga rs kariadi.

Informasi Lainnya:

ia menyampaikan semua korban rata-rata mengalami luka di kepala. korban meninggal mengalami luka selama bagian kepala serta patah tulang, katanya.

adi nur sebelumnya sempat menjalani perawatan pada properti sakit tersebut.

bus po nugroho nomor polisi h 1574 ag jurusan tembalang-klipang, kota semarang, jumat sekitar jam 12.30 wib, mengalami rem blong juga menyebabkan tabrakan beruntun di turunan jalan dr wahidin semarang.

bus ini paling tidak menabrak enam sepeda motor juga tiga kendaraan dan melaju dari arah berlawanan.