Lima orang meninggal akibat kecelakaan di Purwakarta

menteri pada negeri gamawan fauzi menegaskan dirinya tidak berminat agar berkompetisi di pemilihan presiden 2014 nanti juga lebih mencari untuk pensiun.

hal itu dikatakan mantan gubernur sumatera barat tersebut di kompleks istana kepresidenan, jakarta, senin, menanggapi hasil survei pol-tracking institute dan menempatkan dirinya dijadikan salah Salah satu figur potensial daripada daerah agar calon presiden (capres) solusi 2014.

saya tak berminat jadi tersebut, saya beres 2014. aku sudah sampaikan presiden. sudah hampir 20 tahun maka pejabat negara juga saya mau jadi rakyat lagi, katanya.

ia menambahkan, dirinya tidak tertarik supaya mengikuti konvensi calon presiden dan dimiliki partai politik.

Informasi Lainnya:

saya sering ditanya malahan ada partai yang nyampaikan agar ikut konvensi tertentu, namun saya bilang makasih saya akan pensiun saja abis jadi mendagri, ujarnya.

seperti diberitakan, survei pol-tracking institute memaparkan 10 figur potensial daripada daerah agar mencalonkan diri untuk presiden.

sepuluh nama tersebut, mantan wali kota solo joko widodo (82,54 persen), wali kota surabaya tri rismahari (76,33 persen), mantan gubernur gorontalo fadel muhammad (70,38 persen), gubernur sulawesi selatan syahrul yasin limpo (70,31 persen).

bupati kutai timur isran noor (70,14 persen), mantan gubernur sumatera barat gamawan fauzi (70 persen), gubernur kalimantan sedang agustin teras narang (69,93 persen).

mantan wali kota yogyakarta herry zudianto (69,78 persen), gubernur sulawesi utara dr. sinyo harry sarundajang (68,39 persen), wali kota blitar drajot syaiful hidayat (68,38 persen).