Hybrid gusur mobil listrik?

prospek mobil listrik sedang muram sebab semakin banyak pabrik dan stop produksi maupun gulung tikar.

contohnya, coda automotive dan pernah disebut-sebut sebagai jagoan baru pemangku kendaraan listrik. kini mereka mengatakan diri bankrut.

kantor berita afp dan mencatat pabrik kendaraan mewah tenaga listrik fisker automotive telah merumahkan 75 persen tenaga kerjanya.

memang masih ada yang beredar di pasaran semisal jam mobil mewah tenaga listrik tesla.

Informasi Lainnya:

pemain besar semisal general motors dan nissan dan masih mengiklankan produk kendaraan listrik mereka tapi prospeknya makin suram.

tak banyak pengamat yakin ambisi presiden barack obama yakni Satu juta mobil listrik selama pasar di tahun 2015 ingin tercapai.

masyarakat tak gegap gempita menyambut kendaraan listrik, kata rebecca lindland, pengamat rebel three media.

lindland menyampaikan penduduk amerika serikat belum dapat membayangkan kendaraan listrik dijadikan bagian model hidup mereka.

masyarakat jangan sembarangan di berinvestasi melalui teknologi kendaraan, ujarnya.

perusahaan riset jd power & associates juga mitranya lmc automotive melaporkan kendaraan tenaga baterai di as tak sampai 1 persen jumlahnya dari berbagai mobil pada negara tersebut, tepatnya cuma 0,08 persen pada 2012.

menurut jd power, pelanggan enggan melalui mobil listrik sebab jarangnya info isi ulang baterai, kekhawatiran atas jarak tempuh yang terbatas, juga harga dan mahal.

di sisi lain, kaum pengamat menilai kendaraan bertenaga bensin kian mendekati kemauan pelanggan serta tidak semahal kendaraan listrik.

jason kavanagh, redaktur teknik pada perusahaan riset edmunds.com menungkapkan mobil listrik murni tak akan mencapai kasus Salah satu persen dalam pasar as, malahan dalam tahun 2040.

waktu pengisian ulang pada delapan merek di nissan leaf misalnya, gamblang merupakan kelemahan, katanya 2012 meneruskan mobil listrik tak bisa siap setiap ketika.

chevrolet tahun lalu memangkas produksi volt juga sedang mengusahakan versi yang lebih murah.

toyota dan honda serta menjadwal ulang rencana penyedia mobil listrik murni untuk pasar as.

baru-baru ini bos chrysler sergio marchionne menungkapkan pihaknya rugi 10 ribu dolar as agar semua fiat 500 tenaga baterai yang dijual dalam california.

jika kendaraan listrik kini punya prospek muram, tak demikian dengan mobil hybrid yaitu teknologi mesin bensin serta baterai.

kavanagh dari edmunds.com percaya tren teknologi otomotif akan condoh ke hybrid.

hybrid mau mengalami lompatan besar juga tinggal memanfaatkan infrastruktur dan sudah ada, ujarnya.

kavanagh serta yakin hybrid ingin kian bagus memperhatikan di masa yang akan datang sebab jarak tempuhnya mau tambah jauh serta operasionalnya hendak makin hemat.