Polisi buru satu lagi terduga teroris di Lampung

detasemen khusus 88 mabes polri baru memburu Salah satu tersangka dan diduga pelaku terorisme selama lampung yang diduga berperan membeli dana agar membiayai aktifitas terlarang tersebut.

densus 88 baru mencari pelaku tersebut setelah sebelumnya menangkap empat tersangka yang lain, tutur kapolresta bandarlampung kombes m nurrochman, ketika dikonfirmasi selama bandarlampung, sabtu.

kapolres bandarlampung kombes nurrochman menunjukan lima pihak dan diduga tersangka terorisme itu berperan menggalang dana untuk menggarap penampilan terorisme selama poso serta jawa tengah.

mereka menganut paham baha`i yang mana mereka mempunyai kepercayaan mungkin mencuri juga merampok demi objek wisata perjuangan mereka, katanya.

Informasi Lainnya:

salah Satu cara pengumpulan dana itu menurut kombes nurrochman, melalui melakukan perampokan pada bank rakyat indonesia (bri) pada tanggamus senilai rp500 juta dan diselenggarakan beberapa waktu 2012.

uang hasil rampokan tersebut mereka kirim ke poso dan jawa sedang, ujar dia.

agama larang pencurian

sementara tersebut, ketua majelis ulama indonesia (mui) provinsi lampung, mawardi menegaskan, kiranya tidak banyak Salah satu aturan pun membenarkan melakukan pencurian sekecil bagaimana pun untuk kepentingan apa pun.

tidak ada Salah satu agama dan menghalalkan mencuri agar tujuan tertentu, terlebih hingga agar menggarap aksi terorisme, katanya.

ia mengimbau masyarakat untuk tak terpengaruh melalui dokrin sesat atas nama agama dan justru menjerumuskan seseorang melakukan hal tak seorang.

tim densus 88 sudah menggerek salah Satu diduga tersangka teroris di jalan pulau sari nomor 25 kecamatan way kandis.

tersangka berinisial s saat dilakukan penggerebekan telah tidak banyak selama lokasi, juga yang tersisa buku bacaan perihal jihad.

menurut keterangan masyarakat sekitarnya, s bersama istrinya tidak terbuka melalui penduduk kurang lebih.

dia dan keluarganya telah mengontrak dalam kelurahan tersebut sekitar Satu tahun. s bekerja selama bidang percetakan.

warga kurang lebih menyebutkan tersangka dan istrinya amat tertutup serta jarang bergaul melalui masyarakat kurang lebih.