Vitalia Seshya penuhi panggilan KPK

satu dulu perempuan memikat di lingkaran ahmad fathanah diperiksa kpk. model majalah, vitalia seshya, mengikuti panggilan komisi pemberantasan korupsi untuk saksi jumlah tindak pidana pencucian uang dengan tersangka fathanah.

seshya yang datang ke gedung kpk, jakarta, kurang lebih jam 09.00 wib jumat, disertai pengacaranya, rahmat jaya, tak mengucapkan apapun pada wartawan yang telah menunggunya.

pemeriksaan tambahan berkaitan dengan produk-produk, pemberian, karakter fathanah memang suka menyerahkan barang mewah, arloji chopard contohnya, ada berliannya, kata rahmat.

kpk di senin (6/5) dan menyita kendaraan pemberian fathanah terhadap perempuan tersebut, yaitu honda jazz warna putih bernomor polisi b-15-vta dan produk tangan mewah buatan swiss jam chopard senilai rp70 juta.

Informasi Lainnya:

selain pada sesyha, fathanah dan dikenal menyerahkan uang rp20 juta juga 1.800 dolar amerika serikat pada artis ayu azhari, biaya itu sudah dikembalikan dia, selama jumat (3/5).

masih banyak artis dangdut, tri kurnia puspita, juga diketahui telah mengembalikan mobil honda freed b-881-laa, gelang merek hermes dan merek tangan rolex.

istri fathanah, sefti sanustika, mengaku baru mencari kenal hubungan suaminya dengan perempuan-perempuan itu.