Pemerintah ingin dengarkan masukan DPR soal BBM

pemerintah belum mengambil langkah mengenai kebijakan harga bahan bakar minyak karena baru menanti masukan-masukan dari dpr, khususnya ketika pembahasan anggaran pendapatan juga berbelanja negara berubahnya (apbnp) 2013.

kenaikan bbm, pemerintah baru menanti masukan dari dpr ri, khususnya menunggu pembahasan apbnp dan dibahas mei ini, tutur anggota komisi vii dpr ri teuku riefky harsa selama jakarta, minggu.

selain menanti pembicaraan apbnp, pemerintah dan akan mendengar masukan dari dpr ri terkait antisipasi atas dampak kenaikan bbm.

pemerintah bersama-sama dpr ri ingin membicarakan hal lainnya. jika bbm dinaikkan, langkah bagaimana dan hendak diambil supaya antisipasinya, tutur teuku.

Informasi Lainnya:

pemerintah sudah tentu tidak mau mencari kebijakan yang akan berdampak pada semua bagian.

kalau ada kebijakan dan terpaksa diambil pemerintah demi kebaikan juga fondasi ekonomi, maka pemerintah hendak melakukannya guna kebaikan rakyat.

siapa pun pemerintah yang akan datang, tentu suatu risiko dan diambil pemerintahan kini. partai demokrat siap mengikuti risiko itu demi supaya fondasi ekonomi dan lebih bagus kedepannya, tutur anggota dpr ri asal aceh itu.