JK ingin ponpes majukan pengetahuan bisnis

mantan presiden serta pengusaha terkenal indonesia jusuf kalla menginginkan pengelola pondok pesantren memajukan pengetahuan dunia usaha pada putri didik serta santri dalam lembaga tersebut.

di samping pengetahuan mengenai aturan, tentu apa lembaga pendidikan pesantren ini bisa memajukan pengetahuan tersebut (dunia upaya-upaya), kata jk pada kabupaten bantul, daerah istimewa yogyakarta, sabtu.

pada temu forum saudagar nahdatul ulama (nu) dan lintas profesi selama pondok pesantren an nur ngrukem bantul, dia menilai umat islam terutama nu dapat tambah besar dari pihak dunia usaha.

dia menungkapkan, pondok pesantren yang menarik itu dan mesti keselaran dengan dunia upaya-upaya.

Informasi Lainnya:

kalau kita berbagai semangatnya ke sana saya yakin pertumbuhan dunia upaya-upaya dan tinggi, apalagi kita serta tahu pendiri-pendiri nu termasuk muhammadiyah dalam dasarnya pedagang, katanya.

ia menyitir alquran dan menunjukan juga mengakibatkan umat memperbaiki ilmu pengetahuan supaya mengubah kehidupan menjadi lebih baik.

bagaimana semua ilmu tersebut dibawa lebih kepada kemajuan bukan cuma ilmu alquran, ilmu agama tergolong perkawinan itu bermanfaat, namun dan tidak kalah penting untuk mencari pendapatan, ujarnya.